RESEP OREO CAKE SANGAT SIMPEL TAPI ENAK. - RESEP DAPUR KOKI

RESEP OREO CAKE SANGAT SIMPEL TAPI ENAK.

Anda pasti tertarik dengan resep Oreo cake. Karena pembuatannya sangat sederhana. Bahan-bahan yang digunakan juga sederhana.

Cukup 3 bahan saja..

resep oreo cake


Dan Anda sudah bisa menikmati Oreo cake. Walaupun sederhana, jangan remehkan rasanya sebelum mencoba.

Bagi Anda yang tertarik dengan resep Oreo cake bisa simak disini ya..

Bahan Oreo Cake

Bahan Ukuran
Oreo rasa original / boleh bebas 2 bungkus
Susu UHT 220ml

Topping Oreo Cake

Bahan Ukuran
Keju 2 slice

Cara Membuat Oreo Cake

  1. Pisahkan terlebih dahulu Oreo dan isi Oreo yang berupa cream. Haluskan Oreo, bisa menggunakan ulekan atau blender agar lebih cepat.
  2. Selanjutnya membuat adonan. Masukkan susu UHT dan Oreo yang telah di haluskan dalam satu tempat secara perlahan. Aduk aduk hingga tercampur rata.
  3. Masukkan juga cream Oreo ke dalam adonan. Aduk kembali hingga tercampur rata sempurna. Setelah teksturnya agak mengental maka sudah siap untuk di kukus.
  4. Masukkan adonan Oreo ke dalam loyang setengahnya saja. Kukus adonan dengan menggunakan api kecil. Setelah setengah matang masukkan 2 slice keju kedalam loyang. Selanjutnya tuangkan sisa adonan ke dalam loyang. Kukus kembali hingga matang.
  5. Cek adonan sudah matang apa belum dengan menggunakan tusuk gigi. Kalau sudah matang Oreo cake siap untuk dihidangkan.

Dengan bahan dan cara pembuatan yang sangat sederhana, Anda sudah bisa menikmati hidangan Oreo cake bersama dengan keluarga.

Resep-resep yang simpel seperti ini sangat dibutuhkan karena pembuatannya cepat dan bisa cepat disajikan. Oke sekian dulu untuk kali ini.

Lihat juga resep yang tidak kalah enaknya seperti....