Resep Cara Membuat Kulit Pangsit Enak - RESEP DAPUR KOKI

Resep Cara Membuat Kulit Pangsit Enak

Resep Cara Membuat Kulit Pangsit Enak

Buat resep kulit pangsit enak kali iya..

Makan pangsing malam hari itu sungguh enak. Anda mungkin juga terbiasa menyantap pangsit seperti itu. Menikmati pangsit yang demikian ingin sekali rasanya berkreasi dengan kulit pangsit. Kulit pangsit di buat beragam. Selain itu isinya juga ikut beragam pasti enak.

kulit pangsit, resep kulit pangsit, cara membuat kulit pangsit

Bertumpu pada itu dan membuatnya semakin berbeda untuk menghasilkan makanan yang bervariasi. Tentunya akan sangat sedap dan itu perlu di coba. Untuk itu kami sajikan bagi yang ingin berkreasi juga dengan kulit pangsit mari buat kulit pangsit rebus. Simak bagaimana caranya di sini...

Resep Kulit Pangsit

Bahan Ukuran
Tepung terigu protein sedang 175 gram
Telur 1 butir
Tepung sagu 50 gram
Garam 1/2 sendok teh
Air es 50 ml
Margarin 1 1/2 sendok makan

Cara Membuat Kulit Pangsit

  1. Siapkan tempat untuk mengaduk bahan yaitu tepung terigu, air es, telur serta tepung sagu di aduk hingga rata dan tercampur dengan baik. Tambahkan juga dengan garam serta margarin kemudian uleni hingga rata.
  2. Siapkan alat gilingan mie. Mulailah menggiling adonan dengan ketebalan paling tebal misalnya dari nomor 9. Giling hingga 3 kali kemudian perlahan kurangi ketebalannya hingga tercapai ketebalan nomor 1. Setelah selesai potong-potong hingga menjadi 10x10 cm.
  3. Adonan sudah jadi dan kulit pangsit siap untuk digunakan.
Sesederhana seperti itu sudah jadi berbeda. Tinggal anda kreasikan dengan isi dan masak lagi dengan kreativitas anda. Semoga menjadi inspirasi dan selamat mencoba...